Sidang Dingin, Mediasi gagal

Pasangan selebriti ini tampak dingin, mereka tidak bertegur sapa saat berpapasan muka di sidang perdana perceraian. Walau Tessa sempat menyampaikan berharap pernikahan tetap utuh, namun mediasi dianggap gagal.

Tessa datang ditemani oleh kedua orangtuanya, musisi Arthur Kaunang dan Juli Astuti. Sementara Shandy ditemani ibundanya, Amalia Noorshanty. Keduanya tampak menghindari percakpan dan masing-masing pihak lebih banyak berbincang dengan orangtuanya masing-masing.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini baik Tessa dan Sandy mulai menjalani proses persidangan dengan agenda utama mediasi. Proses mediasi dilakukan di ruangan tertutup dan bukan di ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Jelas terlihat tekad Tessa menggugat cerai sudah bulat. Shandy maupun Tessa menyatakan siap lahir maupun secara mental untuk berpisah.

"Saya siap," ucap Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (25/8).

Namun sesaat menjalani sidang mediasi, terungkap kalau Tessa masih ingin mempertahankan biduk rumah tangganya bersama Sandy Tumiwa. Tapi, keinginan itu rupanya hanya bertepuk sebelah tangan.

"Sebenarnya masih, tapi dengan kondisi yang berbeda seperti sekarang jelas nggak mungkin," ucap Tessa.

"Saya ingin kondisi yang seperti awal saya menikah," sambung ibu dua anak ini.

Untuk keputusan pahit ini Tessa mengaku telah mempersiapkan mental sambil berharap mendapat keputusan yang terbaik dalam menyelamatkan rumah tangga bersama Shandy.

"Intinya saya lebih mempersiapkan mental saja. Perceraian ini bukan hal yang mudah dan hal yang menyenangkan buat saya. Saya banyak-banyak berdoa sekarang," paparnya. O lia / berbagai sumber

Pada akhir sidang Shandy menyempatkan memberikan ciuman di kedua pipi dan kening Tessa. Keduanya memang masih tampak harmonis, meski mediasi yang diupayakan gagal.

"Mediasi bisa dikatakan gagal, keduanya tidak bisa dipersatukan lagi," ujar kuasa hukum Shandy, Andriko Saputra saat ditemui usai sidang.

Walau nantinya keputusan resmi mereka telah bercerai, Tessa dan Shandy sepakat tetap menjalani komunikasi sebaik mungkin. Hal ini dilakukan untuk kepentingan dua buah hati mereka.

"Kita memang masih berkomunikasi dengan baik kok," kata Tessa.

Read more http://cumicumi.com/
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ini Cuma Gosip ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger