Pertandingan Indonesia VS Korea selatan Di Guyur Hujan Bedak Pemain Korea Luntur

Hujan lebat yang mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam, ternyata tidak hanya mengganggu jalannya pertandingan antara Indonesia U-19 melawan Korea Selatan U-19. Selain membuat para pemain kedua tim kesulitan mengembangkan permainan, hujan juga merusak penampilan para pemain di lapangan,
Setidaknya hal itu terlihat dari lunturnya bedak salah seorang pemain Korea Selatan. Saat disorot oleh kamera televisi, terlihat wajah pemain Korea Selatan itu dipenuhi oleh warna putih bedak yang luntur tersiram air hujan.
Hingga menit ke-34 babak pertama, guyuran hujan masih mewarnai jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Korea Selatan. Sementara skor masih imbang 1-1.

Nampaknya bukan hanya artis-artis saja yang selalu memakai bedak dan semacam nya sekarang pemain bolapun sudah memakai edak seperti yang di lakukan oleh pemain korea selatan ketika bermain melawan ndonesia di stadion utama bung karno. Sekedar informasi, bahwa negara korsel memanglah negara yang begitu memperhatikan penampilan fisik yang luar biasa. Berbagai produk kecantikan dan perawatan kelas dunia dihasilkan dinegeri ini. Bahkan tak hanya kosmetik, untuk tindakan bedah plastik guna mempercantik diripun korsel menjadi negara paling besar didunia yang melakukan tindakan bedah plastik untuk memancungkan hidung, meniruskan pipi, melebarkan kelopak mata, dll.

Tapi itu bukan hal penting bagi masyarakat indonesia karena yang lebih penting itu adalah kemenangan timnas atas korea selatan.
Terbang tinggi garuda mudaku.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ini Cuma Gosip ? - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger